Mengapa pilih PANTAI PASIR PUTIH TAMBAK REJO, BLITAR?

 
tisnaelias.blogspot.com
Tebing Pantai Pasir Putih

Sahabat, siapa sih yang tidak suka pantai?πŸ˜…. Kali ini saya sedikit merekomendasikan destinasi wisata di Jawa Timur, khusus nya di daerah kota Blitar.

Kota kelahiran presiden pertama Indonesia yang sangat dihormati dan disegani di berbagai negara pada jaman perang dunia II, sampai sekarang. Kota ini terletak di sebelah selatan Jawa Timur, sebelah barat daya berbatasan dengan Tulung Agung dan sebelah timur berbatasan dengan Malang.


Walaupun kota kecil, kota ini sangat bersih, saya pernah berkunjung kesana, di setiap kampung-kampung atau desa jalanan di sana jauh yang namanya sampah, selain itu, warga nya juga ramah-ramah. Oiya,satu lagi kuliner disana sangat murah-murah, masih bisa dijumpai nasi goreng cuma 6 ribu. 10ribu sudah bisa paket hemat nasi,ayam goreng plus es tehπŸ˜….

tisnaelias.blogspot.com

Langsung aja kita bahas pantai nya sahabat, pantai pasir putih tambak rejo ini bisa ditempuh dengan kendaraan bermotor/mobil, kondisi jalan lumayan bagus, jaraknya kurang lebih satu setengah jam dari pusat kota Blitar, tiket masuk 10.000 saja sudah termasuk parkir kendaraan.

Pantai terpencil ini masih sedikit sekali pengunjungnya, dikarenakan fasilitas belum lengkap, seperti penginapan. Padahal keindahannya sudah tidak diragukan lagi. Ombaknya kecil, air nya jernih, anda pun bisa berenang termasuk anak-anak, aman ko, dangkal juga tepian pantainya.

tisnaelias.blogspot.com


Selain Pantai pasir putih ini, banyak juga pantai lainnya, seperti pantai serang dan pantai gondo mayit. Pantai gondo mayit ini sudah cukup komplit fasilitas nya, tempat makan bahari sangat banyak di sana, pengunjungnya pun ramai. Jaraknya berdekatan, jika pergi masih pagi anda bisa mengunjungi tiga tempat sekaligus dalam satu hari. Gimana, sahabat berminat?πŸ˜…

tisnaelias.blogspot.com
Pantai gondo mayit


Tonton PREVIEW Pantai Pasir Putih Tambak Rejo